Saturday, April 6, 2013

PUISI MOTIVASI MODERN NYANYIAN JIWA

PUISI MOTIVASI MODERN NYANYIAN JIWA -Beberapa hari ini pikiran terasa beku , susah sekali mencari inspirasi, mungkin karena jiwa ini lelah dan pikiran ini capek, masih tetap di depan komputer jadul ini , aku berusaha mengerakan jariku supaya terus mengetika kata . dan ku temui lagu lama yaitu Nyayian Jiwa Karya Iwan Fals.
PUTER MUSIK INI DULU BARU BACA PUISINYA , TUNGGU KURANG 1 MENIT MUNGKIN MUSIK MULAI BISA DI DENGAR.

Mungkin lagu ini cocok untuku
Lagu di kala otak vakum hati beku
Tidak ada yang aku rindu
Bahkan tak ada yang aku mau

Tatapanku kosong
seperti melihat langit terasa bolong
Tapi aku masih saja bengong
Karena hatiku belum plong.

Marah.................................!

Nyayian Jiwa haruslah di jaga
Mata hati haruslah di asah
Nyayian Jiwa menembus awan jingga
Mega-mega terburai di terjang halilintar
Mata hati Bagai Pisau merobak sangsi
Hari ini ku telan semua...
Masa lalu....
Biru... Biru.... Biruku
Hitam Hitam Hitamku.....
Aku Sering di tikam cinta
Pernah di lemparkan Badai
Tapi aku tetap berdiri....

Menjeritlah.... Selagi bisa....
Menangislah................
Jika itu di anggap penyelesaian...
Biru biru... biruku....
Hitam hitamku ....
Aku sering di tikam cinta
Pernah di lemparkan badai
Tapi aku tetap berdiri.....

Nyayian jiwa haruslah di jaga
Mata hati haruslah di asah...


No comments:

Post a Comment