Thursday, April 11, 2013

PUISI KATA-KATA CINTA JADUL TAPI GAUL

Kata Cinta Sudah banyak yang hafal , Puisi Cinta juga sudah banyak yang bisa buat tapi apakah semua orang bisa merangkai Kata-kata Cinta yang Romantis ? , saya pikir belum tentu . Kata-kata cinta itu susah susah gampang , di bilang gampang karena semua orang mudah bilang cinta di bilang susah tidak semua orang bisa mengungkapkanya dengan singkat pada cepat dan akurat .

Kata-kata cinta ini mungkin sudah jadul karena bisa kamu temui di berbagai buku , atau blog di internet . Tapi kata cinta ini tidak kalah gaulnya jika kata cinta ini di rangkai dalam bentuk puisi .untuk itu puisina kali ini akan merangkaikan sebuah puisi yang berisi kata-kata cinta romantis sepanjang masa.

Kata-kata Cinta Berbau Gombal
Mulai dari dulu kamu yang terindah
Sepertinya sampai sekarang kau tetap yang terindah
Namun sayang aku hanya bisa memandang keindahan ini
Tanpa ada kesempatan untuk memiliki
Jika saja ada kesempatan pasti akan aku ucapkan
Aku cinta kamu .
Walau saya tahu di dunia ini hanya ada satu kesempatan
Kesempatan yang bisa aku lakukan
Aku hanya ingin memilikimu sampai akhir jaman
Sampai dunia ini tak lagi ada bulan dan bintang.

Ku harap kau mengerti
Aku tetap di sini
Kadang duduk kadang berdiri
Berusaha menjinakan hati
Supaya bisa sabara menunggumu sang pujaan hati .

Kekesalan campur jengkel tak karuan
Saya pikir itu normal sebagai bentuk pengorbanan
Walau sejujurnya aku sedih dan galau merasakanya
Aku akan tetap bertahan demi menggapai dirimu seorang
Rasa capek dan bosan jangan sampai jadi penghalang
Lebih baik itu aku tahan
Dari pada kau jadi milik orang

Jika nanti kau terpaksa tidak menerima
Mudah mudahan hatiku percaya
Mungkin saja aku tidak bisa membuatmu bahagia
Saat ini aku hanya berharap
Kau yang aku impikan
Segera datang menyambut kata cinta yang aku sampaikan
Terus jadian dech.....

Itulah puisi kata kata cinta jadul tapi gaul , jika kurang bisa meresapi cobalah baca berulang kali .

No comments:

Post a Comment