Sunday, April 14, 2013

PUISI GADIS KOTA MADIUN MANTAB

PUISI GADIS KOTA MADIUN - Sekedar iseng saja buat cari inspirasi , siapa tahu puisi ini bisa menjadi langkah awal untuk menari merangkai kata untuk mengangkat nama suatu kota yaitu madiun jawa timur , yang konon katanya madiun adalah kota gadis. okelah tak ada salahnya PUISI GADIS UNTUK KOTA GADIS MADIUN JAWA TIMUR...!

Saat aku duduk di tengah alun-alun
Mendadak terperanjat dari gunung lamun
Mendadak terbelalak aku terbangun
Oh... Hanya setetes embun ...

Madiun pagi saat aku mencari
Mencari pujaan hati
Belahan jiwa yang akan menemani
Hidup sampai mati .

Kota madiun jadi saksi
Alun-alun pagi
Aku sendiri di sini
Berharap bertemu Gadis Madiun itu

Gadis yang aku kenal di facebook ku
Gadis yang peran PM twitterku
Terakhir Gadis yang pernah sms aku
Dia bilang kalau kau benar cinta aku
Datanglah ke tempatku .

Teringat wajah manisnya
Terbayang wajah ayunya
Semangat berkobar
Aku datang ke kota gadis

Tapi sayang aku bingung
Di mana alamat gadis madiun itu
Dari terminal sampai stasiun
Hingga aku tertidur di alun-alun
Kok aku belum temukan
Kemana di mana kau gadis madiun

Ah sudahlah ... ini salahku sendiri
Kenapa Aku tak tanya alamat rumahnya
Kenapa aku tak siapkan pulsa
Kenapa juga aku ini gila....


No comments:

Post a Comment