Saturday, March 30, 2013

Puisi Sedih Putus Cinta Tanpa Alasan

Puisi cinta kali ini menjelaskan tentang Putus Cinta tanpa sebab dan alasan ,seperti saat kita jatuh cinta yang juga tanpa alasan. apa, mengapa dan bagaimana ? kenapa juga kok aku jatuh cinta pada dia ? kok tidak sama yang lainya , walau itu mungkin yang merasakan cuma anda, tapi rasanya banyak juga yang memiliki perasaan yang sama . cinta bisa membuat tertawa, bahagia dan menangis serta menderita . yang penting saat ini adalah bahwa kita mengalami jatuh cinta itu artinya normal, masalah sukses atau gagal anggap saja itu masalah lain dari cinta itu sendiri.

Aku tak pernah berharap ini terjadi
Bahkan aku tak pernah memimpikanya
Tapi nyatanya saat ini aku jatuh di mimpi liar
Mimpi dengan lelaki yang menjengkelkan
Yang harusnya hanya pantas jadi teman saya .

Kenyataan Dia mampu mencairkan hatiku
Mampu memberi pemanis dalam hidupku
Apapun alasanya aku menikmatinya
Walau aku sadar ini perasan aneh yang datang

Selama ini aku telah berdoa
Anggaplah aku sebagai wanita
Sesekali Aku terkaget terbangun
Aku ingin sekali menjadi kekasihmu
Dan bukan sebatas teman...

Nyatanya fakta tak di sangka
Lelaki jelek menolah saya
Betapa hancur hatiku
Ketika ku tahu kau milik orang lain
Dan kau tinggalkan aku sendiri

Mungkin kau bukan pilihan saat itu
Tapi kau sekarang menjelma jadi barang menawan
Bukan karena wajah rupawan
Tapi rasa manis yang kau berikan
Manjadikan hatiku harus tertawan

Pedih sedih menyesal
Tapi bagaimana semua terlanjur
Air mata tetaplah air mata
Yang tak akan mendatangkan dirimu
Untuk duduk di pangkuku

Aku akan berusaha betahan
Walau aku di selimuti penderitaan
Asal melihatmu bahagia
Bagiku itu sudah menjadi hembusan angin surga.

No comments:

Post a Comment