Wednesday, March 27, 2013

Puisi Cinta Ucapan Selamat Tidur Kren... !

Puisi Cinta Ucapan Selamat Tidur Kren... ! omong kosong kalau cinta kok jarang komunikasi, hehehe mulai dari bangun tidur sampai mau tidur saja , kalau lagi jatuh cinta pasti ada waktu khusus merangkai kata bagaimana supaya ucapan selamat tadi bisa berkesan, salah satunya adalah ucapan Selamat Tidur ini , di jamin kren habis.

Hiks aku di sebelah kiri atau kananmu yank
Kala kita meletakan badan kita di malam ini
Ku letakan kepala di dua bantal satunya
Ku pikir karena kau berbaring di bantal satunya
Ku lihat kau lelah sekali
Karena aktifitas hari ini

Satu lenganku kau buat bantal
Satunya mengelus wajahmu
Seakan menarik dekap
selama petir dan badai

Ku lihat aroma harum di bibir manismu
Harum semerbak rambutmu
Mari menutup mata
dan mari kita berdoa bersama


Tanpak jelas lembut bibirmu menguap
Kita tertidur pulas sampai lupa tv masih menyala
Aku tarik selimut dan menendang guling
Kemudian aku tertidur di kakimu

Terkadang sayup sayup aku terbagun
Sementara kamu masih tertidur
Kemudian aku tidur lagi
Dan masuk selimutmu lagi

Aku sandarkan di dekat bibirmu
Seakan ada yang akan aku curi di situ
Ciuman kasih sayang
Ciuman rindu dan cinta kasih padamu
Kamu merasa aman karena kau tertidur tanpa melirik
Kau terbaring santai
dengan gerakan dada di sertai nafas mengeja

No comments:

Post a Comment