Thursday, February 7, 2013

Puisi Ucapan Terima Kasih

Puisi Ucapan Terima Kasih - mengucapkan terima kasih Itu tidak mudah karena banyak sekali orang yang kurang memberi penghargaan pada karya teman sendiri dan menganggapnya sudah sedikit banyak memberi konstribusi pada hidupnya , begitu sulitnya mengucapkan rasa terimakasih pada orang lain , jika kita mau berfikir sejenak , sesungguhnya hidup ini saling berkaitan satu sama lain jadi ada baiknya mulai sekarang kita biasakan mengucapkan terimakasih atas bantuan orang lain , tidak perlu merasa rendah dengan ucapan yang kita sampaikan , percayalah bahwa mengucapkan rasa terimakasih itu suatu kewajiban. berikut ini ada contoh ucapan terimakasih berupa puisi :

Andai tidak ada kamu Saat Itu
Aku Tidak tahu Bagaimana keadaanku
Bisa jadi aku tidak lagi menemui waktu
Beruntung aku berteman denganmu

Aku ucapkan termasih atas jasamu
Yang telah membantu untuk mengatasi masalahku
Aku tahu kau akan selalu ada untuku
Sekaligus aku tahu tak mungkin membalas jasa mu

Hanya rasa terimaskih yang setinggi tingginya
Yang bisa aku bawa sebagai penghargaanya
Dan sabait doa di manapun kau berada
Ketahuilah bahwa kau adalah segalanya

Sekali lagi termakasih atas semua yang kau berikan
Terimakasih atas semua pengorbanan
Terimakasih telah ikut memperjuangkan
Terimakasih telah mau memperhatikan

Terima kasih untuk menjadi dirimu,
dan mengambil saya di bawah sayap mu.
teman sejati yang terbaik
melebihi semua yang lain,
dia lebih baik daripada yang lain.


No comments:

Post a Comment