Wednesday, January 30, 2013

Puisi Persahabatan Kren Banget



Puisi Persahabatan Kren Banget - berikut ini adalah puisi persahabtan kren banget , dalam puisi ini di jelaskan duduk masalah sebuah persahabatan yang sering di salah artikan , beriku puisi persahabatan kren banget yang saya maksud .
Berawal dari ketiadaan kau hadir
Pertemuan tanpa perencanaan kau datang
Hingga sampai saat kita saling sapa dan bicara
Berawal dari sepatah kata nama mu siapa ?

Orang bilang itu kenalan
Tapi semua di luar kesadaran
Berlanjut ke obrolan sampai candaan
Bahkan tak jarang kita tonjok tonjokan

Akrab dekat tanpa jarak
Curhat marah tak ada beda
Pokok kita bersama menanggung rasa
Selalu tanya jika tak jumpa

Karyamu karyaku
Tawamu tawaku
Sedihmu sedihku
Gembiramu gembiraku

Kau dukung aku ketika aku lemah
Kau pikul aku ketika aku jatuh
Kau nasehati aku ketika aku bingung
Yang penting kau bosi aku ketika aku lapar .

Sahabat sejati selalu paham dan mengerti
Sulit di gambar di lukis apalagi di ungkap lewat puisi
Sahabat sejati bukan sebatas update setatu tanpa iklan
Sahabat sejati bukan sekedar chatingan
Sahabat sejati adalah orang yang kerja sama
Hari hari saling berkarya walau dibidang berbeda

Salah jika menilai pertemanan sebatas like dan komen
Salah jika menilai karya teman sekedar cari masukan
Salah jika karya itu di anggap cari muka
Prilkau itu hanya penilaian orang yang tak pernah sahabat
Prilaku orang yang banyak teman tapi miskin kebersamaan
Prilaku teman yang populer tapi miskin pengakuan

Persahabatan tak lepas dari keuangan
Persahabatan tak lepas dari kegiatan
Karena persahabatan bukan sebatas dari obrolan
Tapi lebih dari sekedar kebersamaan


No comments:

Post a Comment