Wednesday, May 15, 2013

PUISI SINGKAT AKU CINTA KAMU

Sebelum aku bertemu dengan dia , aku sangat tertekan , merasa sendirian, dan tidak tahu aku ini apa di mata dunia , Tapi ketika dia datang dalam hidupku , akhirnya saya merasa terawat dan aku ingin dia tahu betapa berartinya dia bagiku, aku hanya ingin dia mengerti bahwa tanoa dia mungkin aku tidak bisa menulis seperti sekarang ini .
Puisi ini tercipta untukmu  Untuk segala yang telah kamu lakukan  Dan saya harap kau mengerti  Aku cinta kamu


Aku Cinta Kamu
Kau memandangku seoalah olah akulah satu satunya manusia di sekitarmu
Kau membuat aku merasa penting dan istimewa
Kau meunjukanku bagaimana untuk hidup
Bagaimana supaya tersenyum
Bagaimana mengucapkan
Kau memberiku tahu
Untuk memberi penghargaan
Untuk mencintai seseorang setiap hari

Puisi ini tercipta untukmu
Untuk segala yang telah kamu lakukan
Dan saya harap kau mengerti
Aku cinta kamu


No comments:

Post a Comment