Tuesday, May 21, 2013

PUISI GADIS PANTAI PARANG TRITIS

PUISI GADIS PANTAI PARANG TRITIS - Sebatas kenangan atau kayalan atau apalah, saya pernah jalan jalan ke tempat wisata di jogya , tepatnya pantai parang tritis, beruntung saya punya teman di sana , jadi kalau jalan jalan ke sana saya tak perlu tergesa gesa , karena saya bisa menginap di sana semaunya .
Di sana ada gadis manis  Kalau ingat kepingin nangis  Ombak besar melambai lambai  Seakan jadi saksinya  Masih teringat sampai sekarang  Gadis Pantai Parang Tritis.

Namanya manusia , kalau lihat yang bening bening pasti mudah sekali terkesan , tak jarang sampai terbayang terus berangan angan , andaikan andaikan dan andaikan ... dari yang biasa biasa. sampai soal yang gila gila hahahaha.... halah ngacau , ini juga di alami cewek juga kan hahahahaha . Puisi Gadis Panta Parang Tritis Ini entah puisi entah apalah, namanya juga puisina. hahahahaha.


Rasanya kepingin nangis
Kalau ingat pantai parang tritis
Rasanya seperti di Iris

Saat hujan gerimis
Hari Rabu malam kemis
Parangtritis di sana ada gadis manis
Kalau ingat kamu, cepat dekat aku manis..

Di sana ada gadis manis
Kalau ingat kepingin nangis
Ombak besar melambai lambai
Seakan jadi saksinya
Masih teringat sampai sekarang
Gadis Pantai Parang Tritis.

2 comments:

  1. woooooooooooeeeeeeeee..... puisi bajakan ko ngendi iki????

    ReplyDelete