Monday, May 13, 2013

PUISI KATA CINTA MENGHARUKAN

PUISI KATA CINTA MENGHARUKAN - Beriku ini adalah puisi kata cinta yang mengharukan, puisi yang berisi ungkapan cinta secara jujur apa adanya , setelah hati hancur karena cinta pertama, kedua bahkan untuk kesekian kalinya. Mungkin ini taruhan hati antara kita hancur dengan masa lalu atau bangkit dan mencoba lagi untuk mencari cinta sejati .
Puisi ini singkat , padat dan akurat, bisa memberi empati yang kuat bagi yang menerimanya ,
 So I've fallen in love with you And I'll never let you go I love you more than anyone I just had to let you know  My feelings for you will never change Just know my feelings are true Just remember this one thing I will always love you


Aku tidak pernah mengira
Aku juga tidak benar benar tahu tentang kamu
Kamu saya anggap sebatas teman
Tapi...
Saat aku kenal kamu
Dan membiarkan kau masuk di hatiku

Aku tak bisa melupakan masa lalu
Itu hanya membuatku menangis
Aku harus melupakan cinta pertamaku
Dan bangkit berdiri lagi

Jadi aku sudah cinta padamu
Dan aku tidak akan membiarkanmu pergi
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Aku hanya ingin kau tahu

Perasaanku padamu tidak pernah berubah
Kau harus tahu bahwa rasa ini benar
Hanya ingin mengingatkanmu tentang satu hal
Bahwa aku selalu mencintamu .


No comments:

Post a Comment