Tuesday, May 21, 2013

Puisi Duka Untuk Gudang Puisi Com

Puisi Duka Untuk Gudang Puisi Com - Salah satu blog puisi yang terbilang ramai , saya amati pengunjungnya mencapai puluhan ribu setiap hari , jauh sebelum saya mengelola puisina  saya sering membaca puisi di gudangpuisi.com , ada kalanya suka ada kalanya biasa saja . namun saya tetap senang dengan blog gudangpuisi.com .

Berawal dari baca baca gudangpuisi.com saya terinspirasi untuk membuat blog puisi , sejadi jadinya saya membuat , walau tak sepandai orang orang di sana , saya mencoba ikuti langkahnya, entah sehari sekali atau dua kali saya sering mengunjunginya .

Tapi betapa kaget saat gudangpuisi,com mengalami tiga perubahan dalam sela waktu yang tidak begitu jauh. pertama saat gudangpuisi.com ganti desain, kedua saat iklan gudangpuisi.com ganti, ketiga dan ini yang lebih parah adalah saat gudangpuisi.com di suspended oleh penyedia layananan hostingnya .

Sebagai sesama peramu kata saya turut berduka atas kejadian tersebut, mungkin puisina tida bisa membantu apa-apa , cuma sebatas doa, mudah mudahan gudangpuisi.com segera kembali seperti semula dan terus berkarya . amin....


No comments:

Post a Comment