Tuesday, May 14, 2013

PUISI CINTA BIDADARI PADA MALAIKAT

PUISI CINTA BIDADARI PADA MALAIKAT - Akhirnya ketemu juga istilah yang cocok untuk menyanjung seorang pria yang di cinta, jika biasanya seorang pria menyanjung wanita dengan sebutan bidadari atau rembulan , tapi sebutan pria yang cocok itu bagaimana ? Nah dalam puisi ini ada sedikit inspirasi yang bisa memenuhi hasrat hati untuk menyanjung pria yang kita cintai , sengaja puisi ini aku beri judul puisi cinta bidadari pada malaikat , karena saya pikir penyeimbang istilah bidadari adalah malaikat, dan penyeimbang rembulan adalah matahari .nah jadi sekarang tidak bingung lagi untuk memberi sanjungan pada pria yang kita cintai. maaf mungkin puisinya aga morat marit . tapi saya yakin pembaca bisa meresapi dan saya percaya pembaca bisa mengembangkan puisi ini menjadi lebih baik .
Love Poems for a Girlfriend, Love Poems For A Girl, Love poems for the one you love. Love Poems for her. Poems from Boyfriends to Girlfriends.
Banyak orang percaya hanya ada satu
Orang yang menunjukan , jalan ke matahari
Mereka percaya bahwa denganya semua terselesaikan
Orang yang akan selalu mendukung ketika mengahadapi kekalahan

Kau adalah malaikatku satu satunya
Cintaku selamanya, dengamu tidak ada sepi
Kau telah membawa hidupku, segala cinta dan perhatian
Itu membuatku sadar, saat aku sadar , betapa langka..
Untuk menjadi malaikatmu, atau menjadikan hidup kita satu

Apa yang telah kau lakukan
Kau telah terangi jiwaku
Merasakan cinta, sentuhan dan belaian
Kita begitu dekat, hati berdetak di dadaku

Apa yang telah kita miliki, selalu terasa kurang
Walau aku mencintaimu hari ini, masih terasa kurang
Cinta kita hidup, seperti pohon yang kuat
Yang akan selalu tumbuh selamanya, seperti aku dan kamu

Kau telah buka hatiku, dan kau rawat dengan kasih sayang
Kau adalah malaikat yang akan selalu dekat
Kau melihat masa depanku dan tak peduli atas kekuranganku
"Kau malaikatku, aku hanya ingin kau tahu "

Kau masuk di hatiku, dengan sinar matahari pagi
Jika nanti kita harus pergi, kita akan pergi bersama
Cintaku padamu , cukup menjadi satu alasan
Bahwa aku tak mau kehilanganmu



No comments:

Post a Comment